Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Diana Kartika didampingi dengan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama Dr. Hidayat, S.T., M.T., IPM menghadiri undangan Pelantikan Pengurus Indonesia Marketing Association Chapter Padang Tahun 2024 di ZHM Premiere Padang 23/2/2024.

Dalam kesempatan itu Prof. Dr. Diana Kartika menyebutkan , bahwa Indonesia Marketing Association atau IMA ini merupakan organisasi profesi pemasaran yang menghimpun banyak orang kreatif dan inovatif juga turut mengambil peran aktif dalam kegiatan perekonomian. Indonesia Marketing Association juga tidak hanya dalam sharing konsep dan praktek pemasaran terbaru, tetapi juga kreatifitas dan inovasi dalam pengembangan organisasi profesi pemasarannya.

?IMA merupakan organisasi yang menjadi benchmark asosiasi pemasaran dari negara lain yang tergabung di Asia Marketing Federation (AMF). Indonesia Marketing Association dan Universitas Bung Hatta dapat bersinergi dalam berbagai bidang,? sebutnya.

Sementara itu, Wakil Rektor III Dr. Hidayat, S.T., M.T., IPM mengatakan dengan dilantinknya pengurus baru ini, Universitas Bung Hatta dapat berkolaborasi untuk membuat program dalam pelaksanaan tridharma perguruan tinggi hingga penguatan citra dan brand kampus.

Selain kegiatan Pelantikan Pengurus IMA Chapter Padang ada penyampaian materi seputar Marketing dari Bapak Hermawan Kartajaya selaku Founder Indonesia Marketing Association.(*uby)