Link

Online

Pengunjung: 8, Anggota: 0...
paling banyak online: 177
(anggota: 0, pengunjung: 177) pada 10 Mar : 04:16
RSS Feed
Berita dapat disindikasikan menggunakan rss feed berikut.
rss1.0
rss2.0
rdf
atom

BEM FPIK-UBH Gelar Vaksinasi Untuk Mahasiswa Dan Masyarakat Sekitar Kampus

BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) FPIK Universitas Bung Hatta bersama dengan elemen organisasi kampus lain dilingkungan Universitas Bung Hatta dan Dinas Kesehatan Kota Padang (/Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Univ. Bung Hatta)

Hari Maritim Nasional 23 September 2021

Untuk mengingatkan kembali dan membangkitkan semangat generasi muda, bertepatan dengan Hari Maritim Nasional (/Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Univ. Bung Hatta)

Panitia PKKMB 2021

Panita PKKMB 2021 dari BEM FPIK (/Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Univ. Bung Hatta)

Pembekalan Oleh Alunmi

Dr. Joni Haryadi.D, Kepala Balai Riset Pemuliaan Ikan (BRPI) Kementerian Kelautan dan Periknann. Alumni Fakultas Perikanan Universitas Bung Hatta memberikan pembekalan bagi Mahasiwa Baru FPIK 2021 (/Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Univ. Bung Hatta)

Antusias, Ratusan Mahasiswa Vaksin di Universitas Bung Hatta

Rabu 06 Oktober 2021 - 04:02:43

gambar: paksin-ubh FPIK UBH - Ratusan mahasiswa dan kalangan masyarakat sekitar Kampus Universitas Bung Hatta Ulak Karang antusias untuk di vaksin. Vaksin yang digelar BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Bung Hatta bersama dengan elemen organisasi kampus lain dilingkungan Universitas Bung Hatta dan Dinas Kesehatan Kota di Kampus Universitas Bung Hatta Ulak Karang, Rabu (6/10).

Wilda dari Dinas Kesehatan Kota Padang menyebutka, untuk pelaksanaan vaksin di Universitas Bung Hatta menyediakan 150 vaksin, mulai dari jam 8 pagi sampai dengan jam 1 siang. “Namun jika yang ingin divaksin masih banyak, pserta akan di arahkan ke puskemas terdekat” jelas Wilda.

Sementara itu, kordinator M.Ikhsan Koordinator Pelaksana Kegiatan dari BEM Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Bung Hatta menyebutkan bahwa, yang menjadi prioritas untuk vaksinasi adalah seluruh mahasiswa dan kalangan masyarakat sekitar kampus. Ia berharap dengan adanya vaksinasi bisa membentuk ketahanan tubuh mahasiswa, sehingga mempercepat pelaksanaan perkuliahan secara offline dan normal.(*Indrawadi)
model cetak buat pdf untuk berita ini

BEM FPIK-UBH Gelar Vaksinasi Untuk Mahasiswa Dan Masyarakat Sekitar Kampus

Rabu 06 Oktober 2021 - 03:30:28

gambar: paksin FPIK UBH - BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Bung Hatta bersama dengan elemen organisasi kampus lain dilingkungan Universitas Bung Hatta dan Dinas Kesehatan Kota Padang melaksanakan vaksinasi untuk mahasiswa dan masyarakat sekitar Kampus Universitas Bung Hatta Ulak Karang, Rabu (6/10).

M.Ikhsan Koordinator Pelaksana Kegiatan dari BEM Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Bung Hatta menyebutkan bahwa, kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk dukungan untuk vaksinasi nasional, dalam rangka pencegahan wabah Covid 19 yang melanda seluruh dunia.

"Hari ini kita dari elemen mahasiswa menganggap bahwa kegiatan vaksinasi atau gerakan vaksinasi ini adalah bentuk ikhtiar kami, mendukung gerakan vaksinasi nasional guna mencapai herd immunity di kalangan masyarakat terutama mahasiswa," ujar mahasiswa jurusan BDP angkatan 20 itu.

Disebutkan bahwa, yang menjadi prioritas untuk vaksinasi adalah seluruh mahasiswa dan kalangan masyarakat sekitar kampus. Ia berharap dengan adanya vaksinasi bisa membentuk ketahanan tubuh mahasiswa, sehingga mempercepat pelaksanaan perkuliahan secara offline dan normal.

"Untuk mahasiswa sendiri hari ini memang menjadi prioritas kami dalam gerakan ini, karena memang target sasaran kita mahasiswa untuk kemudian bisa sesegera mungkin melakukan kuliah secara offline," jelas Ihksan. (*Indrawadi)

model cetak buat pdf untuk berita ini

Berita duka

Jumat 24 September 2021 - 02:30:14

gambar: duka1
FPIK UBH - Innalillahi Wainnailaihirajun. Telah ber pulang Bapak Ir. YUNEIDI BASRI
MS dosen FPIK Univ Bung Hatta. jam 02 .25 d RS Hermina Padang dalam usia 64 tahun semoga beliau Husnul khotimah Aaaamiiiin
model cetak buat pdf untuk berita ini

Bangkitkan Semangat Maritim, Kemenko Marves Rayakan Hari Maritim Nasional ke-56

Kamis 23 September 2021 - 04:02:30

gambar: maritim FPIK UBH - Untuk mengingatkan kembali dan membangkitkan semangat generasi muda, bertepatan dengan Hari Maritim Nasional, Kemenko Bidang Kemaritiman dan Investasi mengadakan Webinar bertema Membangkitkan Kembali Jati Diri Bangsa Maritim sebagai Basis Pembangunan Berkelanjutan.

Gelora semangat ini mengiringi semangat yang telah digaungkan sejak masa pemerintahan Presiden Joko Widodo untuk mewujudkan visi Indonesia menjadi poros maritim dunia. “Bangsa Indonesia telah lama memunggungi samudera, laut, selat, dan teluk. Maka mulai hari ini kita kembalikan kejayaan nenek moyang sebagai pelaut pemberani. Menghadapi badai dan gelombang di atas kapal bernama Republik Indonesia,” tegas Presiden Joko Widodo saat dilantik menjadi Presiden pada tahun 2014 silam. Pernyataan Presiden ini mendukung keinginan Presiden untuk menjadikan Indonesia sebagai poros maritim dunia di tahun 2045.

lengkapnya klik : https://kominfo.go.id/content/detail/29605/bangkitkan-semangat-maritim-kemenko-marves-rayakan-hari-maritim-nasional-ke-56/0/berita
model cetak buat pdf untuk berita ini
Halaman       >>  
Fasilitas Pencarian
Belum ada agenda bulan ini.

SSRKJSM




123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
Translate This Page
Copyright (c) Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Bung Hatta
Dibangun oleh Tim Swakelola PTSS 2009 Univ. Bung Hatta bersama CV. Djamboe WebDesign